Wednesday, November 11, 2015

Membedakan Jam Tangan Swiss Army Palsu vs Asli

 Jamtangan Swiss Army merupakan salah satu brand jam yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bukan hanya kualitasnya melainkan juga desain jam nya sendiri yang tergolong mewah dan berkelas sehingga cocok dikenakan oleh siapa saja. Jam tangan ini sudah beredar di Indonesia sejak lama dan terbukti peminatnya tak pernah turun dari tahun ke tahun. Kita bisa menemukan banyak gerai resmi untuk menjual produk jam tangan Swiss Army yang jelas sudah terpercaya untuk menjual hanya jam asli saja. Namun ternyata hal yang amat sangat disayangkan adalah beredar luasnya produk jam tangan dengan brand Swiss Army yang ternyata adalah jam palsu atau tiruan dan replica. Karena itu Anda harus mengetahui ciri khas bagaimana jam yang asli agar tidak tertipu padahal sudah membayar mahal.

Kebanyakan oknum di pasaran tidak bertanggung jawab dengan menawarkan harga sangat murah jauh dibawah harga standard jam tangan Swiss Army yang asli sehingga banyak konsumen terutama yang kurang paham dengan jam tangan Swiss Army original sehingga langsung bersemangat untuk membelinya. Biasanya untuk jam tangan merk swiss army maka dijual hanya ditoko jam tangan dengan nama yang sudah terjamin mutunya maka jika Anda menemukan ada pedagang biasa yang mengaku menjual produk Swiss Army asli maka coba saja tanyakan keasliannya dimana. Untuk produk jam tangan Swiss Army sendiri tersedia berbagai model baik yang dengan rantai dari bahan stainless steel yang anti karat maupun dari bahan kulit. 

Harga jam tangan Swiss Army juga berbeda tergantung dengan modelnya apakah yang terbaru ataukah termasuk koleksi yang tergolong sudah lama. Mungkin jika sedang ada sale besar seperti akhir tahun atau saat liburan sekolah maka harga jam Swiss Army bisa di diskon sampai dengan 50% untuk seri tertentu. Anda bisa mencoba peluang untuk mendapatkan harga yang relative miring saat moment tersebut. Ciri palsu nya kemudian bisa Anda lihat dari logo atau tulisan swiss army yang pasti tersedia di setiap jam tangan dengan brand ini. Jika tulisannya terlihat berantakan maka sudah pasti jam tersebut adalah palsu. Saat ini banyak juga yang jual jam tangan Swiss Army secara online namun Anda harus hati-hati agar jangan sampai tertipu. Karena biasanya jika Anda tidak teliti maka Anda bisa membeli pada toko online yang pedagangnya tidak bertanggung jawab.

Jam tangan Swiss Army tidak hanya menyediakan model jam khusus laki-laki saja namun juga tersedia jam untuk perempuan. Perbedaan jam tangan Swiss Army laki-laki dan perempuan biasanya hanya terletak pada model dan desain serta ukurannya saja dan jika Anda perempuan bertangan besar maka tidak ada masalah mengenakan jam tangan pria.

No comments:

Post a Comment