Saturday, April 23, 2016

Naura Adinata Siap Memberikan Inovasi Baju Koko

Naura Adinata Siap Memberikan Inovasi Baju Koko
 


Memakai baju koko dengan warna yang tak ngejreng sudah menjadi hal umum bagi sebagian besar penduduk negara ini, terutama yang beragama Muslim dan sering mempergunakan pakaian khas yang relijius seperti baju koko.Yang menarik dari baju ini adalah tampilan yang kasual, simpel dan tidak terlalu mecolok pandangan mata dengan desain kerennya. Nah, dari sedemikian banyak desain dan kombinasi warna yang ada, tidak ada ruginya kalau kita tak mempedulikan desain dan warna baru yang ditawarkan itu, dan memutuskan untuk kembali ke warna alami yang simpel dan mudah yakni warna-warna seperti baju koko ini. Harga baju koko terbaru yang dijual ini pastilah akan sesuai dengan varian warna yang akan kita pilih dan kita pakai setelah membelinya.

Nah, warna yang dimiliki oleh baju koko ini adalah warna yang teramat simpel namun terlihat keren, yaitu cokelat.Paduan warna ini jelas membuat pakaian yang kita pakai jadi bertambah keren dibandingkan pakaian lainnya. Khawatir akan kegerahan ketika memakai baju ini, jangan, khawatir. Baju koko terbaru ini menghadiahi kita dengan lengan pendek yang memungkinkan angin memasuki tubuh kita dan memebrikan hawa yang sejuk. Desain?Tak perlu cemas karena desainnya cukup trendy untuk kita pakai, kok. Ada juga kerah leher yang dibuat pointed sehingga terlihat kece apabila dilihat dari luar. Butuh menaruh barang?Jangan cemas, baju ini juga dilengkapi dengan kantong baju, lho.Kantong ini terletak di dada sebelah kiri baju.

Lalu, mencari baju koko yang pas tak begitu sulit bukan.Baju ini bisa didapati di berbagai tempat, mulai dari tempat dengan harga murah untuk baju-baju ini, seperti misalnya di pasar tradisional, ataupun di tempat yang besar, mahal dan elit seperti supermarket atau plaza. Nah, sudah pasti harga baju koko terbaru akan berganti sesuai dengan tempat kita membelinya. Tapi tak usah khawatir, biasanya baju koko tidak akan terlampau mahal, kok. Tentunya produk yang dijual dan dipaparkan tadi, punya harga yang cukup bersahabat, relatif murah, dan tidak membebani kantong.Harga yang perlu dibayar hanya sebesar 170.000 rupiah saja.Harga ini pasti membuat kita tergiur dan tak sabar membeli baju ini, dan tak perlu takut terhalang di masalah keuangan, karena baju ini jadi pilihan yang pas buat kita.

No comments:

Post a Comment